Hery Setiawan wrote:
> OOT:
> Saya hanya memastikan, karena dua kali saya bertanya non-networking
> belum ada jawaban.
> Tentu saya memaklumi kalau tiap senior punya kesibukan masing-masing,
> tapi aneh sekali ketika ada pertanyaan baru masuk dan mengenai
> networking yang jawab langsung bejibun.
> atau mungkin pertanyaannya tidak berkelas ya... :D

Kalau ga ada yang menjawab, ada 2 kemungkinan:
1. Memang belum ada yang mengalami hal itu, jadi aneh aja kalau
balasannya cuman: "wah, saya ga tau".
2. Mungkin pertanyaannya kurang jelas.

Kenapa satu tema banyak yang jawab, ya memang banyak yang pernah
mengalami mungkin. Atau sehari-hari mengerjakan hal itu. Jangan
pundungan lah, banyak prasangka itu ga baik buat jiwa.

--
Donny Kurnia
http://blog.abifathir.com