2010/2/22 Ferry Kristianto <mailtomyitan...@gmail.com>:
> Hm... ok2. Sekarang saya jelas. Maklum... baru kali ini buat proposal...
> Nah, tanya lagi ya. Kalau saya pakai Linux, sebenarnya dari sisi lisensi
> software kan terhitung nol.
> Berarti pembebanan hanya terhitung pada komponen diatas ya? Maksudnya kan
> tiap orang bisa bervariasi penawarannya (subjektif)

Benar sekali, itu menjadi nilai tambah jika dibandingkan mail server
berbasis Windows. Soal subyektif, tentu saja pasti subyektif, karena
tergantung mekanisme dan cara pandang masing-masing. Contohnya, mudah
menurut mas Ferry kan belum tentu mudah menurut saya :-)

--
Best Regards,

Masim "Vavai" Sugianto
Blog (ID)          : http://www.vavai.com