Di kantor saya akan ada penggantian server baru menggunakan debian lenny yang digunakan sebagai web server. Saat ini sudah terinstall apache 2 + php5 + mysql 5. Namun ada aplikasi internal jadul yg dibuat outsourcing menggunakan php4+mysql3 dan sampai saat ini masih digunakan. Masalahnya vendor yang membuat aplikasi tersebut sudah tidak jelas rimbanya sehingga kesulitan untuk mengkonversi aplikasi dari php4 ke php5.

Tadinya saya akan mengimplementasikan php4 dan php5 dalam satu server di debian lenny. Namun setelah saya coba searching ternyata debian lenny sudah tidak mensupport php4.

Kira2 ada yg bisa kasih solusi agar aplikasi tersebut bisa tetap jalan di debian lenny??

thanks...

Arqam