2010/3/5 Arqam <arqam...@gmail.com>:
> Di kantor saya akan ada penggantian server baru menggunakan debian lenny
> yang digunakan sebagai web server. Saat ini sudah terinstall apache 2 + php5
> + mysql 5. Namun ada aplikasi internal jadul yg dibuat outsourcing
> menggunakan php4+mysql3 dan sampai saat ini masih digunakan. Masalahnya
> vendor yang membuat aplikasi tersebut sudah tidak jelas rimbanya sehingga
> kesulitan untuk mengkonversi aplikasi dari php4 ke php5.

aplikasi yang sudah ada tsb tidak bisa *asal dijalankan* di atas php5
dg mysql yg baru juga?

php4 masih ada di debian etch. ambil aja source code nya lalu compile sendiri.
http://serverfault.com/questions/24565/debian-lenny-and-php4-along-with-php5

oh iya, dukungan thd php4 sudah dihentikan sejak agustus 2008 lalu.

--
Fajran Iman Rusadi-
http://fajran.web.id http://dahsy.at