khas org indonesia,mas donny.
yg gampang aja. hehe..
di website linux.or.id bukan nya ditulis milis ini yg paling rame?
dari semua anggota milis ini kan tdk terdaftar di milis
aktivitas,contohnya saya. :p
kali2 aja berdasarkan pemikiran itu.
btw,klo gak salah,kmrn2 smpt ada promo webinar n majalah blender indonesia lho.
sy sih gak ada kaitan nya dgn yg promo iklan ini.hny tergelitik aja
dgn blacklist2.
klo mas ronny mau blokir itu jg terserah dia.lha dia yg punya kok. :p