Oke, konfigurasi nya bisa seperti ini.
Biasanya kalau astinet bisa dapet 8 Ip public.
1 untuk di telkom, 1 untuk cisco router.
Untuk Cisco router yang berhadapan langsung dengan internet
1. Konfigurasi cisco router di serial 0 dengan Ip public.
2. konfigurasi ethernet dengan ip private untuk NAT
3. Konfigurasi antara ip nat outside dan ip nat inside. bisa dilihat disini
http://giat501.wordpress.com/2008/07/10/konfigurasi-nat/
atau bisa digunakan nat overloading/Pat
Bisa install skype di pc bapak, kita bisa bicara di skype dan remote pc bapak
dari kantor.

Best regards
Lindu Cipta Pranayama.

>>> 250-PIPELINING