Kalau di Log normal, dan servicenya normal atau tidak ada aplikasi yang di
rubah. atau istilahnya kemarin oke kenapa sekarang rusak ?

sudah coba hal ini,
1. bersihkan lan card dengan wd40.
2. periksa kabel jaringan apakah ada yang rusak, kalau bisa ganti baru kabel
jaringan.
3. Periksa kemungkinan bad sector harddisk atau mesin kotor pergunakan blower.
peniup angin.
4. Kalau masih seperti ini, coba backup data dan install ulang RHELnya.

Biasanya dari human error atau ada yang iseng ganggu pekerjaan. ada berapa
orang yang tahu password server ?
Kemarin Oke kenapa sekarang RUSAK. Anehkan?.

Best regards
Lindu Cipta Pranayama