Cuma mau berbagi saja teman2,
hati2 kalo memakai openwebmail, punya saya di bajak orang dan oleh dia
dipakai buat pakai kirim spam, hal ini terjadi karena saya heran
postfixnya sudah saya batasi parameter mynetworknya (awalnya saya
curiga ini) tapi saya udah batasin, tetap saja masih tembus. Yang
bikin saya tambah bingung lagi dari mana dia dapat list user2 saya,
saya masih cari celah dari mana dia bisa masuk. Kalo saya googling
emang ada software buat hack openwebmail
mungkin dari antara teman bisa berbagi pengalaman cari mencari celah
dalam mesin kita
saya sedang mengubek2 log cuma bingung mau mulai dari mana
--
Regards
Samuel Sappa,