Pada 10 Juni 2010 21:16, Die~~ ٩๏̯͡๏۶ ̿ ̿ ̿ ̿ ̿̿’\̵͇̿̿\=(•̪●)‏
ɹɐzǝupɐɥʞ ɐzɹıɯ <mirz...@gmail.com> menulis:
> lookup failed   permatanet.com
>        Could not find an IP address for this domain name.
>
> canonical name          www.permatanet.com.
> aliases
> addresses       202.191.2.3
> HTTP - 80       HTTP/1.1 403 Forbidden
> Date: Thu, 10 Jun 2010 14:09:35 GMT
> Connection: close
>

> karna itu lah saya nanya
> saya mencoba membantu anda dengan mencoba trace 1 per 1 masalah

Maaf mas mirza

trace 1 by 1 itu benar adanya tapi

pertanyaan saya sudah cukup jelas bahwa saya mengalami kesulitan untuk
akses www.permatanet.com via RHEL 5 menggunakan squid dimana saya bisa
akses ke semua situs https kecuali www.permatanet.com

jangan dibuat buyar pertanyaan dengan challenge pertanyaan yang diluar context

Maaf setelah saya cek kembali ternyata

Jika tidak menggunakan proxy juga tidak bisa mengakses www.permatanet.com

Dimana www.permatanet.com bisa diakses via RHEL 4 dan squid saya

saya juga sudah mencoba menggunakan distro lain tanpa proxy hasilnya sbb:

1. Ubuntu 9.10 dan 10.4 tidak bisa mengakses
2. Mandriva 2007 bisa
3. SLES 10 bisa

Saya Cek di netcraft bahwa www.permatanet.com menggunakan OS Windows
2000 dan MS IIS 5.0

Saya menduga bahwa koneksi SSL www.permatanet.com hanya compatible
dengan openssl dari distro dari tahun 2007  kebawah karena permata
tidak memaintain permatanet.com dengan baik (th 2010 masih menggunakan
windows 2000)

Akhirnya kemungkinan saya akan kembali mendowngrade Server saya
menggunakan RHEL 4 dengan alasan kebutuhan end-user daripada complain
dengan permata yang kurang punya keinginan memaintain server
e-bankingnya dengan baik

Thanks

Regards