Saya kok curiga dengan server permatanet.com nya ya....
Saya juga akses kok nggak bisa-bisa, dari linux, windows, ie, safari, hp :D
Ini hasil lookup, mungkin bermanfaat:

da...@sleppy:~$ dig ANY permatanet.com

; <<>> DiG 9.3.6-P1-RedHat-9.3.6-4.P1.el5_4.2 <<>> ANY permatanet.com
;; global options: printcmd
;; Got answer:
;; ->>HEADER<<- opcode: QUERY, status: NOERROR, id: 35396
;; flags: qr rd ra; QUERY: 1, ANSWER: 2, AUTHORITY: 1, ADDITIONAL: 0

;; QUESTION SECTION:
;permatanet.com. IN ANY

;; ANSWER SECTION:
permatanet.com. 600 IN NS dns.permatanet.com.
permatanet.com. 600 IN SOA dns.permatanet.com. postmaster.permatanet.com. 2009071001 10800 3600 604800 600

;; AUTHORITY SECTION:
permatanet.com. 600 IN NS dns.permatanet.com.

;; Query time: 232 msec
;; SERVER: 10.107.33.1#53(10.107.33.1)
;; WHEN: Fri Jun 11 16:19:28 2010
;; MSG SIZE rcvd: 111

Kalaupun dari RHEL 4 bisa diakses, cb di lookup domain tsb dari komputer yg akan digunakan untuk akses, kemungkinan masalah di DNS. Agak yakin sih klo masalahnya di DNS record :D

--
Best regards,
David

On 06/10/2010 09:16 PM, Die~~ ٩๏̯͡๏۶ ̿ ̿ ̿ ̿ ̿̿’\̵͇̿̿\=(•̪●)‏ ɹɐzǝupɐɥʞ ɐzɹıɯ