2010/7/15 kurniadi <kurni...@patrakom.co.id>:

> Hak nya telkom kah kalo mail nya gak bisa di hubungi ? apa bukan egois nama
> nya
> kalau sudah pakai domain standar seperti co.id pasti bisa di hubungi dari
> internet. kalo mau internal silahkan pakai domain yang tidak terdaftar

> PCI sudah hampir uzur sekarang pake PCI-express saja

perasaan gak hanya telkom aja
ini menyangkut penyedia jasa telekomunikasi
lebih2 yang bergerak di bidang inet

si A bilang telkom jelek
si B bilang indosat jelek
si C bilang xl jelek
dst...

jadi kalo di rangkum, semua penyedia jasa telekomunikasi di indo belom
isa mewadahi semua keinginan orang banyak di indonesia

jadi, tinggal pihak penyedia telekomunikasi or pihak orangnya aja
milih yang mana yang cocok buat mereka sendiri-sendiri..

:D

sifat dasar manusia.