Saya senada dengan ini, tujuan migrasi juga harus jelas.
Dan ide yang menginstall wi***s di virtual saya pikir tidak perlu dan "perbuatan yang sia-sia" hehehe Migrasi ke wi***s ke Linux tidak semudah menggoreng tahu tempe, kebetulan saya pernah memunculkan wacana ini dengan beberapa teman yang kantornya juga masih menggunakan w***s dan setelah ngobrol panjang lebar ternyata mentok di saving economy (ntah istilahnya bener apa salah).

Hal yang perlu diperhatikan adalah waktu yang diperlukan user untuk belajar dan tentunya ini menghambat proses pekerjaan sehingga ada delay mungkin invoice payment atau apalah lainnya.

Sehingga waktu itu hanya melakukan migrasi untuk server saja :)

-
--
Best regards,
David