Konfigurasi ini bisa di setup di level network, dengan iptables, atau frontend seperti shorewall http://www.shorewall.net/MultiISP.html. atau cari distro firewall yang sudah support load balance seperti
endian http://www.endian.com/en/container/search/
pfsense (freebsd base) http://www.pfsense.org/
clearos http://www.clearfoundation.com/Software/overview.html