From: Cahyo Purnomo <ca...@slc.web.id>
Date: Tue, 11 Jan 2011 13:59:07
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Subject: Re: [tanya-jawab] Server all in one
beda orang beda selera, saya juga lebih prefer semua di setup dari nol.
tapi terkadang keadaan memaksa (baca: butuh cepat selesai) sehingga
solusi all in one sangat berperan.

akan tetapi solusi all in one perlu uji coba yg intens agar masalah yg
timbul kemudian hari tidak merepotkan.

Best Regards,
Cahyo Purnomo
http://m801s.net