On 1/30/11, tukang ketik <doeniam...@gmail.com> wrote:
> Mana neh master slackware ??
> kok gak ada yang bisa jawab ya ?
> Pindah distro neh...!

1. install dulu grub di slax (slackware?)

download di sini
http://kambing.ui.ac.id/slackware/slackware-13.1/extra/grub/grub-0.97-i486-9.txz

wget -c
http://kambing.ui.ac.id/slackware/slackware-13.1/extra/grub/grub-0.97-i486-9.txz

lalu install dengan installpkg

# installpkg grub-0.97-i486-9.txz

install grub, misalnya partisinya sda, root-di-mount di /mnt

# grub-install --root-directory=/mnt/ /dev/sda

2. edit lilo.conf, tambahkan entri untuk ubuntunya, misalnya root ada
di /dev/sda5

image = /mnt/boot/vmlinuz
  initrd = /mnt/boot/initrd.gz
  root = /dev/sda5