--- On Tue, 4/12/11, Masim "Vavai" Sugianto <va...@vavai.com> wrote:

> From: Masim "Vavai" Sugianto <va...@vavai.com>
> Subject: Re: [tanya-jawab] tak detect wifi
> To: tanya-jawab@linux.or.id
> Date: Tuesday, April 12, 2011, 2:43 AM
> Halo pak,

> tak
> Corporation 5
> 05)
> BCM4313
>
> Bapak pakai Broadcom. Bisa ikuti panduan ini :
>
> 1. Koneksi ke internet menggunakan kabel/LAN
> 2. Ketik perintah install Broadcom WLAN Driver :
>
> sudo /usr/sbin/install_bcm43xx_firmware
>
> 3. Restart

> [...]

Terima kasih petunjuk di atas.
Saya baru saja browsing mendapat info seperti ini:
1. pasang respository
2. cari broadcom paket dg Yast: Software management
saya dapat bermacam macam paket, antara lain:
b43-firmware
broadcom-wl
Hal di atas belum saya lakukan karena license Proprietary.

Pertanyaan (pingin gratis):
1.  apa respository yang harus dipasang?
2.  apa paket yang dipilih?

Terima kasih Mas Vavai
-suhartono-