Temukan hal menarik & penuh cerita di http://indracyd.wordpress.com

----- Original Message ----

akhirnya saya gunakan opsi membuat script & dijalan cron

1. find /home/radmin/test ! -name "*.mab" -type f -exec rm -rf {} \;
2. find /home/radmin/test ! -name "test" -type d -exec rm -rf {} \;

1. akan menghapus semua file yg berada di direktori test, kecuali file
berekstension .mab ( yups kemarin salah ketik bukan mba tetapi mab)

2. akan menghapus semua direktori yang berada didalam direktori test, dan
membuat pengecualian jangan menghapus direktori test, karena jika tidak
menggunakan opsi ! direktori test ikut terhapus

sebelum menjalankan script tsb, saya gunakan dahulu opsi ls -ald sesuai rekan2
sarankan untuk me2riksa bahwa yg dihapus itu sesuai. script tsb berjalan dengan
baik

Cyd