Dear all,
saya sedang mencoba Install xen dengan centos 5.6 64 bit
saya sudah mencoba install guest xen melalui virt manager namun pilihan local cdrom disable.sehingga saya coba install dari network dari sini : http://centos.biz.net.id/5.6/os/x86_64/ masalahnya adalah installnya lama sekali (dari kemarin sore baru selesai tadi pagi) itupun dengan error instalasi tidak komplit dan ketika saya coba start si domU nya vm01 ga berapa lama mati lagi.di start lagi beberapa lama mati lagi.

pertanyaanya adalah:

1.bagaimana supaya bisa install dari local cdrom
2.ada yg bilang install dari template guest xen. sudah saya coba donwload di sini : http://www.modernadmin.com/downloads/ostemplates/xen/xen-linux-centos-5-x86_64-modernadmin-default.tar.gz
tapi saya belum bisa cara install dari template tersebut.

ada yang bisa bantu rekan2??

Thanks

Rasyid.