Thx a lot. Salam kenal...

Barusan saya kontak2 gudanglinux itc kuningan;jkt...nanyain cd fedora
10 ke atas.
Menurut yg jualnya utk fornat cd fedora adanya yg live saja disitu.

Ada yg bisa kasih info utk format cd fedora 10 katakanlah, seharusnya
ada berapa buah cd?...berhubung dvdrom saya mulai hancur nih (atau
terpaksa beli dvd baru :) )

Ke glodok atau giant lebak bulus kali yah alternatif nyarinya?

Thx.
salam,
eddi,jkt