Thx tuk info2 nih.

Ya,krn tujuannya utk install base minimum fedora dgn modus teks gitu..maklum
dulu tahunya rh 7.2 trakhir sy pakai,installer yg anaconda itu (msh
sama/adakah kah tuk fedora skr?)

...segera hunting cd/dvd nya.
Atau ada yg mo sumbangin cd2 fedora lawasnya skalian ke saya :)

btw;mas Yasputra : tahu tuk fedora 10 keatas tuk format cd rata2 brapa
buah tuk full rilisnya? tq

salam
eddi,jkt