2012/5/4  <rhd...@yahoo.com>:
> Dibalik pertanyaanx: kl ada yg terbaru versi 12.04 kenapa msh ingn memakai
> versi 8 n 9 yg jelas2 tidak disupport lg??

Kalau saya : selama aplikasi yang saya butuhkan masih bisa jalan dan
running very well, menaikkan versi itu resikonya malah menambah
masalah baru.

Ini perkecualian misalnya untuk aplikasi tertentu, misalnya antivirus
(ClamAv), yang ikut versi distro, ya mau gak mau naik versi distro
atau nyari .debnya sendiri untuk ngikut versinya yang disupport
clamav.

Setahu saya untuk versi server, Ubuntu LTS supportnya 5 tahun. Kalau
desktop LTS 3 tahun, jadi untuk server versi 8.04 baru akan habis di
April 2013. KSKSS.