2012/5/5 default <untuk.mili...@gmail.com>:

> wah.... bukan seperti itu :)
> kalo ghost sih untuk bikin clone

> nah.... justru ini dia fungsi utamanya aptoncd :)
> kalo ada 1 atau 2 program rusak (akibat jari jemari terlalu lincah di atas
> kibord) maka program tersebut saja yang di _install_ ulang pake cd/dvd
> aptoncd.

Hmmm.... menarik juga.
Nah, kalau kasus saya yang Hardy Heron itu gimana mas ? kalau mau
install yg kebetulan belum di backup di aptoncd dan ubuntu dah gak
support online lagi ?
Dan untuk yg aptoncd kalo beda speck h/w masalah gak ?, misal
waktu di backup pakai pentium 3, suatu saat mau install di pentium 4.
bisa gak ?
Terimakasih.