Pada 27 Oct 2004, 09:42:21 +0200, Ariya Hidayat menulis (diringkas):

> <shameless plug>
> Karena sempat terlalu cinta dengan BASIC, saya pernah berusaha membuat
> interpreter BASIC, tujuannya supaya bisa membuat shell script dengan
> BASIC (tapi apa daya, tidak ada waktu untuk mengembangkan lebih jauh).
> Lihat di http://bscript.sourceforge.net/
> <shameless plug>

---akhir kutipan---

        Nah, karena terbukti lagi Ariya juga demikian kesengsem dengan
        BASIC, dan sudah terbukti juga dia yang sudah beken sebagai
        pemrogram di "mailing list" ini (setidaknya sudah masuk jamaah
        pemrogram KOffice), apakah ini mendukung tesis Pak Budi bahwa
        banyak pemrogram top bermula dengan BASIC?

        Atau, "sekedar" fenomena the 80/90s boys?

--
amal

This is the tomorrow you worried about yesterday.  And now you know why.