On Sun, 16 Jan 2005 10:25:20 +0700, Koen Wastbow <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Atau jangan2, Boss Made lebih bener: bikin jurnal baru. Tapi gimana
> kalau jurnal baru
> ini suatu hari terbengkalai juga?

Membuat Jurnal baru, tetapi kalau tidak ada yang bisa menyumbangkan
tulisan juga percuma. Hangat-hangat telek ayam seperti UU hak cipta
itu jadinya.
Menurut saya, hanya kurang promosi. Saya kurang tahu apakah Jurnal
IECI sudah punya ISSN. Umumnya, penulis ingin cari kredit. ^_^

Yang berat di menerbitkan jurnalnya itu adalah membuat versi cetaknya.
Beberapa juta rupiah untuk sekian (lupa) eksemplar. Itu pun sulit
didistribusikan karena tidak ada yang beli. Akhirnya menumpuk di pojok
lab. Saat itu, atap lab bocor pula.

Bagaimana kalau kita sementara ini hanya menerbitkan versi online saja?
Kalau ada yang meminta versi cetak, di-print. ^_^ Printer jaman
sekarang sudah sama kualitasnya dengan percetakan.

Kirim email ke