On Tue, 18 Jan 2005 09:42:22 +0700, Yulian F. Hendriyana
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> saya tidak setuju usulan baskara, bikin web mah gampang
> segampang memberikan index pencarian 'pakar omdo' atau 'kroni anti
> roy' ke google

Lho, itu masih point no. 1. Memang gampang kan kalau hanya membuat.
Terbukti sudah ada satu yang secara eksplisit bersedia menjadi
"donatur". Saya yakin banyak yang bersedia memberi space (bahkan
sampai keluar dollar kalau mau), tetapi yang secara tegas berteriak
baru mr. big. Asumsi kita sudah dapat space, sekarang lanjut ke point
no. 2:
2. pembatasan materi

Karakteristik materinya apakah dibatasi teknologi informasi saja untuk
sementara? Karena yang ngalor-ngidul di milis ini kebanyakan "hacker".

Kirim email ke