On Thursday 03 February 2005 23:33, Ikhlasul Amal wrote:

>  Yup, malah yang bukan blog pun (situs berita, Wiki) berusaha
>  menyediakan sindikasi sekarang ini. Kecuali Detik.com, he...
>  he... sudah disindir sejak zaman id.or.id. ;-)

iya, saya sedang menunggu kapan saya bisa memasukkan sindikasi media massa
indonesia di bloglines saya :)

kok susah amat ya, jangan dulu sindikasi deh, permalink saja belum punya.
contohnya banyak berita tentang indonesia di jakarta post yang masuk google
news, tapi 90% of the time kalau diklik, berita yang keluar bukan yang ada di
google news :(

ps. jangan pada bilang pakai detik usable ya :)

Kirim email ke