mp3/wav ke midi? bisa gitu? rasanya ga mungkin ya. ntah lah kalo ada.
ga ngikutin. ngomong-ngomong soal midi, saya dulu pernah beli software
compilasi midi professional, bagus2 banget, karena semua sampling alat
musik dipake, rata2 ada full 16 channels, keluarannya Musics Sales, UK.
dulu beli karena frustasi ngumpulin midi tapi kualitasnya rendah
(minimum alat musicnya dan bukan by professional).

terus saya pernah beli juga midi to wav generator, kayak midi
synthesizer gitu, bagus banget, keluarannya orang jepang sapa gitu
(ahhh I'm too old for this! :( .... namanya WinGroove, bagusnya
wingroove ini dia bisa generate dengan kualitas luar biasa (saya
bandingin dengan Apple QuickTime Midi masih kalah QT, bahkan
dibandingin MWave (hardware based IBM punya), dan SoundBlaster
AWE32/64, lewat semua). Kelebihannya WinGroove bisa channelnya yang ga
suka bisa dimatiin... jadilah dulu create CD Minus One :D

sayangnya WinGroove begitu keluar Windows 2000 udah ga bagus lagi
temponya ga sama (jadi aneh) kadang cepet kadang lambat. kalo mau
produksi saya saranin bikin mesin Win98/95 dedicated lah.

Windows juga begitu keluar DirectX7 ke atas Midi Synthesizernya udah
bagus banget (well he has the money what can we say), tapi saya sampe
skrg ga nemu software kecil yang bisa matiin channel MIDI gitu. Any
idea??

macnoto/

Kirim email ke