Bisa salah satu alesannya. Sejak DirectX 7 memang sudah Wavetable (dan
gue rated great!), tapi bisa juga karena dikembangin hanya sebagai
hobbyist. Susah susah gampang nebak moodnya hobbyist.

But still worth trying kan kalo mau kembangin bareng... Timidity juga
walau masih kalah dulu juga terus dijor-in (versi Windowsnya juga
available kan).

Kirim email ke