On Thu, 03 Mar 2005 15:21:04 +0700
UDHIEN <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bisa Jadi kalah pak Budi. Mungkin hal ini disebabkan karena sistem
> registrasi member baru di orkut yang menggunakan invitation by email.
> Jadi hal itu memperlambat proses untuk menjadi seorang member bagi
> seseorang yang baru paham tentang orkut.

definisikan dulu, kalah apanya?
Kalau dari jumlah member friendster mungkin lebih banyak.
Tapi dengan proses regitrasi yang mudah, ada banyak member paselu di friendster
(68% kata pakar kita).

fasilitas friendster juga minim, menurut saya fasilitas friendster yang itu-itu
saja.

Di orkut, bisa bikin community. ada "forum".
Dan proses registrasi yang menggunakan invitation itu justru kekuatan orkut,
dengan system seperti itu, tidak banyak member palsu di orkut.

Thanks
Aris

Kirim email ke