On 4/15/05, Jefri Abdullah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  Oh ya? Beberapa hari yang lalu ada sebuah diskusi menarik ditempat
>  saya, yaitu mengenai self plagiarisme. Dimana seorang mencontek
>  punya dia sendiri.
>
>  Terus terang apabila saya yang menjadi client-nya dia, saya akan
>  kecewa sekali. Karena saya sudah merasa membeli hasil karya dia,
>  dan seharusnya itu menjadi milik saya.

Siapa tahu mereka memang jualan "template"?

Banyak loh perusahaan "web design/develop" (dalam tanda kutip) yang
sebenarnya tidak lebih dari jualan 'template', tinggal diganti header,
warna, posisi box.

Pembelinya juga ada, terutama mereka-mereka yang "asal punya website".

One day... mass production design will kill all designer...

--
<avianto /> - http://avianto.com/

Kirim email ke