On Tue, 2005-06-14 at 19:57 +0200, boy avianto wrote:
> Menarik nih, berita hari ini:
>
> http://www.opensolaris.org/os/
>
> Gimana yang kerja di Sun? Dedhi? Any inside news?

Wah lha saya cuman pengguna produk jadi, gak punya kemampuan bikin bikin
program atau driver. Jadinya ya Open Solaris gak berguna buat saya. Dari
2 tahun lalu kan Solaris mainstream sudah bisa didownload gratis dan
dipakai bebas, jadi ya pakai itu saja.

Buat saya Solaris 10 x86 sudah nyaman dipakai, karena sudah persis Linux
distro yang lain dan membawa teknologi Solaris on the field job. Cuman
masalahnya banyak driver PCMCIA/CardBus card dan  Wi-fi yang belum
bundled dan kudu download di Sun Internal homepage. Kalo buat public,
kudu join Solaris Express program.

Kirim email ke