On 6/15/05, baskara <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Menurut saya, itu bukan pemikiran, tetapi fakta. Memang faktanya
> sekarang orang Indonesia itu lebih membutuhkan Gratis software.
> Kalau open source software seharga sama (sama-sama mahal atau murah)
> dengan Microsoft's software, mana yang Anda pilih?
>
> Saya akan memilih Apple's software.
> *jaka sembung bawa golok*

Ya makanya itu bagaimana merubah paradigma orang indonesia yang main
asal gampangnya saja, kapan negeri ini mau maju kalo nggak pernah
berpikir output yang baik didapat dari input dan proses yang baik.
kita akan terus jadi obyek orang2 luar kalo kita nggak mau merubah hal tsb

kalo saya juga sama pengennya MacOSx-nya apple tapi belum kesampaian belinya :-(
gmail makin bolot aja dari hari ke hari nih
buka pake webmail harus pake lynx nggak kuku

Kirim email ke