On 6/25/05, ahutapea <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Beast wrote:

> Pakai AV diclient cuma buat formalitas saja, tdk banyak berguna. Yg
> banyak membantu justru di mail servernya. Saat ini spyware lebih banyak
> daripada worm/virus.

Saya harus tidak sependapat dengan hal ini. Misalnya harus milih make
AV client (integrated dgn server) dibandingkan dengan AV yg untuk mail
server (integrated dgn exchange), saya lebih memilih memakai AV client.

Point ttg spyware lebih banyak itu saya setuju tapi saya ngak begitu
kuatir kok ttg itu karena environment tempat saya user bukan local
administrator.

btw, ada yg bisa berbagai ttg pengalamannya menerapkan 'image' (GHOST
atau RIS) SOE di PC? Di tempat saya ditaruh di server begitu ada SOE yg
tidak efektif untuk di-troubleshooting akan ditarik ke tempat kami dan
di-restore imagenya. Tapi masalahnya kita harus ngebawa, backup data
personal dan waktu restore sekitar 1-2 jam.

Boleh tahu ini GHOST/RIS itu maksudnya apa? apa sama dengan ghost harddisk komputer?, kalo iya bagai mana dengan spek komputer yang berbeda? Soalnya selama ini kita pake ghostnya norton n kalo spek komputer berbeda pasti bermasalah.

Kirim email ke