Pada hari Minggu, tanggal 18/09/2005 pukul 16:14 +0700, Oskar Syahbana
menulis:
> Maksudnya real name itu opo toh? domain .name? Apa (contoh) OSKAR aja?
> Kalau bisa OSKAR aja dan sudah bisa nyambung ke situs ku (dan DNSnya
> udah didukung sama hosting - hosting di dunia), saya juga mau :D

mungkin ini akal2an tukang dagang saja dengan memanfaatkan fasilitas
pelengkapan otomatis pada perambah web, semacam beberapa tahun lalu ada
yang menawarkan domain apa saja termasuk yahoo.com tapi pakai protokol
http2. Cara menulisnya:

http2//yahoo.com
(tidak ada ://)

padahal dia punya domain http2.com terus nanti tinggal bikin alamat
penerus pada direktori /yahoo.com. Jadi URL lengkapnya

http://http2.com/yahoo.com

tapi kayaknya ga laku soalnya udah ga ada lagi sekarang itu http2

Kirim email ke