On 11/21/05, Muhamad Carlos Patriawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> eventually,Cisco is great today because of Chambers  and not the
> original founder.

Nah, definisi "great" ini yang banyak orang berbeda.
Jika kita sebagai shareholder, maka great ini terkait dengan
nilai saham, market capitalization, dll.
Akan tetapi jika kita sebagai seorang "pekerja" (biasanya
founder termasuk pekerja di awal-awalnya), maka "great"
di sini bisa berarti suasana kerja yang nyaman (malah
berkesan tempat main) dengan co-workers yang enak.

Untuk sementara ini, saya mentargetkan perusahaan saya
*maksimum* 20 orang. Jika sudah (akan) lebih, saya berencana
membuat perusahaan baru saja :) he he he.
Don't tell my shareholders. whua ha ha ha...
(Of course, they will be invited to join the next company
if my current company is successful.)

-- budi

Kirim email ke