Budi Rahardjo wrote:

> Nah, definisi "great" ini yang banyak orang berbeda.
> Jika kita sebagai shareholder, maka great ini terkait dengan
> nilai saham, market capitalization, dll.
> Akan tetapi jika kita sebagai seorang "pekerja" (biasanya
> founder termasuk pekerja di awal-awalnya), maka "great"
> di sini bisa berarti suasana kerja yang nyaman (malah
> berkesan tempat main) dengan co-workers yang enak.

Hehehe.... yang pak Budi risaukan mungkin sebenarnya evil VC/financier
:-)

Kalau situasi kerja yang nyaman kayak tempat main-main seperti di
startup,masih banyak koq persh besar yang masih punya culture dan
environment seperti itu,termasuk di tempat saya sekarang ini
sebenarnya....di Cisco dulu juga begitu.. :)

Point penting yang bikin tempat kerja nyaman itu dua: TRUST dan
SHARING.
Punya founder yang jujur dan berkaliber,CEO yang jujur dan gak nyimpan
rahasia dan punya VC yang gak punya secret agenda memang idaman.