> Bagaimana dengan e-booknya? Saya rasa saya bisa mencarikannya. Ilegal
> memang, but do we have other choice (saya yakin ini akan menimbulkan
> kontroversi :-)).
> --
> Oskar Syahbana
> http://www.permagnus.com/
> http://blog.permagnus.com/

Wah Oskar, saya gak kuat euy baca ebook di depan komputer. Tapi kamu
jagoan pencari e-book ya? Hebat....hebat.

Saya pikir kita punya kok pilihan lain selain e-book.
* Pertama, pinjam sama orang yang punya.
* Kedua, coba cari di perpustakaan dimana bisa ditemukan buku yang kita
ingin cari.
* Ketiga, nabung kalau memang merasa benar-benar butuh memiliki buku
itu.
* Keempat, menunggu versi terjemahan dari buku tersebut, yang biasanya
dijual dengan harga lebih terjangkau.
* Kelima, minta Bang Carlos kirimin buku itu :D

Soal kontroversi. Tidak akan ada kontroversi kalau memang dalam ebook
tersebut dicantumkan tulisan untuk di-distribusikan secara bebas.

Salam
Zaki Akhmad

Kirim email ke