On Saturday 14 January 2006 00:51, Mohammad DAMT wrote:
> Pada hari Sabtu, tanggal 14/01/2006 pukul 00:13 +1100, Ronny Haryanto
>
> Ga ada kepikiran untuk membantai PDA-nya ke, misalnya GPE? Aplikasinya
> (lebih) mudah untuk dibuat portabel (cuma sekedar kompilasi ulang). Tapi
> kalau pakai sensor-sensoran barangkali agak rumit di modul kernelnya
> kalau ternyata tidak tersedia.

Nah itu dia, kalo mesti dibantai dulu repot, nambah2in kerjaan. Hehehe.
Sebetulnya sih kalo dipikir2 soal platformnya ini bukan masalah besar maupun
jangka pendek, sementara ini udah cukup lah, yg penting ada dulu. Kita maunya
aplikasinya bisa banyak dipake dg PDA yg umum tanpa usernya harus repot2
ganti OS segala. Target end usernya kebanyakan adalah orang2 lanjut usia.

Skrg ini yg saya kuatir code saya jalannya terlalu pelan untuk menganalisa
streaming datanya secara "real-time". Algorithm awalnya dibuat pake C, saya
port ke C#, jalan, tapi jadi pelan (mungkin 10x lebih pelan). Saya belum tes
lagi utk performancenya, skrg lagi konsentrasi ke correctness dulu.

Sensornya jalan di user space sih, jadi di kernel space paling butuh bantuan
utk connectivitynya aja, misalnya bluetooth stack yg robust dan reliable.

Ronny