On 1/13/06, Oskar Syahbana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  Mendingan beli iPod Nano mas. Shuffle itu yang 512MB kalo saya engga salah
> sekitar 1,2 jt. Kalo iPod Nano yang 2GB (sudah ada layarnya dan dengan
> sedikit tweaking, bisa play video juga) sekitar 2,2 jt.

dan dengan nambah 300 ribu dapet memori 2 kali lipat. anyway, gak
salah tuh cuma sedikit tweaking bisa play video? setahu saya agar bisa
play video ya ganti OS-nya dan pasang ipodlinux. kalau bener caranya
gini, kayaknya understatement tuh "sedikit tweaking", hehe.

--
I solemnly swear that I'm up to no good
http://data.startrek.or.id

Kirim email ke