> orang kritik malah lebih dihargai. Dari kuliah kendali, satu filosofi
> yang bisa saya pahami adalah sistem akan menuju kestabilan apabila
> diberi feedback negatif (kritikan). Dan kebalikannya, feedback positif
> (pujian) justru membawa sistem menuju ketidakstabilan.

tenang aja bos,dari seribu satu kritik ptn vs pts yang tidak hanya di
milis ini saja akhirnya kan ada yang bisa menyebutkan "kompetensi"
tanpa membawa "jaket" universitasnya :)

> Siapa suruh Bang Carlos kerja di SV? Terus mengirim email lewat jalur
> pribadi dan tiba-tiba mengaku satu SD sama saya. Yah, semangat saya
> jadi ikut terbakar deh. Bang Carlos aja bisa, kalau saya yah gak bisa
> lah. Lha wong dari dulu masih script-kiddies mulu. :D

hahaha,ternyata kita dibesarkan dari tempat yang sama kan,mungkin
tukang cendol yang ada di depan SD di jalan balai pustaka 20 tahun lalu
masih ada sampai sekarang.

Anyway good luck,tidak ada yang menjadi penghalang agar anda menjadi
lebih berhasil di masa depan kecuali anda sendiri :-)