maaf nih, melenceng sedikit :).
Kira-kira bermanfaat gak yah kalo kita mulai memikirkan pembuatan operating system ato word processor sendiri, asli indonesia :).

On 1/25/06, Azil Adi Permana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

On 1/25/06, ahutapea <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya setuju sama Pak Made, ini biasanya untuk tujuan discount pricing
> aja yang pastinya bakalan super murah seperti untuk academic license.
>
> Wording di judul dan isi artikel tersebut sangat misleading menurut
> saya. Dan seperti yang dikatakan sama Pak Baskara yaitu "cuman MOU gitu
> lho..." ;-)

walaupun sekedar MOU, tetapi bukan MOU-MOU-an.
akan ada beberapa tindakan yang mengarah kepada .... *sudahlah, lebih
baik menyantap makanan yang sudah disiapkan ibu*

--
Salam Sukses Selalu,

Azil Adi Permana
http://ini-bukan-footer.or.id

[basbang]
selamat menempuh hidup baru buat fajri & febs. semoga menjadi keluarga
yang sakinah, mawaddah warrohmah.
tapi kenapa gak ngundang?
[/basbang]

Kirim email ke