On 25/01/06, m. c. ptriawn <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kadang2 bukan 'political will' , tapi emang 'no knowledge'  dan 'no
> motivation' (maaf kalau over-generalisasi). saya ingat sekitar 1998
> pernah ikut miting tertutup dengan Dep* dan ada pihak mikrosop di gatot
> subroto,jadi mikrosop menceritakan tentang visi masa depannya ke pihak
> Dep * ini.
>
> Eh tiba2 bapak2 ini nanya "Pak,komputer saya kena pirus, ada anti
> virusnya gak ? "

Ehm... tanpa bermaksud merendahkan ataupun mengecilkan, kok ya rasanya
seperti memantau milis it-center / ITCENTER ya? Maaf loh kalau ada
yang tersinggung.

Kadang sering heran juga, signaturenya panjang lebar: Network Admin
bla bla bla bla, tapi pertanyaannya kadang tidak esensial dan tidak
menunjukkan kapabilitasnya sebagai Network Admin. Terus terang kalau
milis it-center/ITCENTER dijadikan tolok ukur standar kualitas untuk
dunia TI Indonesia ya jelas sih kita kalah jauh sama india dan cina
(walaupun saya tidak memungkiri bahwa di india dan cina pasti ada juga
yang model-model seperti itu hehe).

Sekedar buang uneg-uneg pagi setelah terjebak macet 45 menit karena
ada orang penting yang mangkat dan memblok satu jalan raya besar...
*sigh*

--
<avianto /> - http://avianto.com/

Kirim email ke