> win-win buat siapa? kominfo & ms?
iya, win-win buat kominfo dan ms. Dan contoh untuk di ikuti dan ditiru
oleh masyarakat, dalam hal menggunakan software legal, masalah pakai
OSS atau MS itu pilihan.
dan harusnya kominfo juga memberikan contoh solusi menggunakan OSS,
bukan hanya MS saja

> mungkin orang kominfonya bingung kalo mau pake linux ,dst dan ada
> masalah harus menghubungi siapa , kayaknya om adi dkk kudu bikin
> yayasan/persh linux consulting support dech.

masalahnya bukan yayasan atau perusahaan. perusahaan seperti itu
banyak, bahkan yang ketika dapet project baru bikin divisi linux
karbitan juga banyak.

masalahnya total nilai uang projeknya itu kecil kalau pakai OSS :)
emang kode sumber bisa bikin dapur ngebul?, gitu kira2 kata si oneng

-
ak