On 2/8/06, Ronny Haryanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sedangkan untuk *input* mah mau pake yg edition mana pun tinggal
> install input method yg sesuai (e.g. japanese IME) mestinya udah bisa
> menulis japanese termasuk kanji. Utk display (tanpa menulis) tinggal
> install CJK language support.

Betul. Saya dulu di bandung juga pakai cara itu.
Akan tetapi, ada yang beda jika dibandingkan dengan memakai japanese
version, yaitu kalau di atas windows kita install aplikasi versi
japanese (misalnya YM dari yahoo.co.jp) maka menu aplikasi tersebut
hanya menampilkan tanda tanya. ;-)

Kirim email ke