On 2/18/06, m.c. ptrwn <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> satu contoh penggunaan IP options yang infamous adalah "Router Alert"
> option : rfc 2113 dimana router harus "closely examined/processed this
> packet" (baca: masuk ke cpu untuk further processing) , harus dipakai
> di rsvp traffic-engineering message.

He he he.. kerjaan saya pakai IP Router Alert Option kok. ;-)
Tapi RFC 2113 itu nyaris tidak bercerita apapun. Mekanismenya terserah kita ya?

Mengenai RSVP, aku lihat di dalam kernel BSD tidak menggunakan IPRA
Option itu. Jadi langsung dideteksi di protocol id-nya. If ip->proto =
RSVP then send to RSVP process.
Di linux dan cisco, saya kurang tahu.