On 3/4/06, Akhmad Fathonih <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  Hanya ingin menanyakan, wasn't it "Great power _comes_with_ great
> responsibility"? ;)
>
> Maaf klo one-liner :D

Fuh, baru liat tanggalnya, ternyata ini imel dari bulan januari ya?
Saya kira tadi ini termasuk imel baru. Duh, netvibes.com misleading
neh :((. Maafkan kelalaian saya, ajdinya mengankat thread yang sudah
lama.

--
Akhmad Fathonih | http://blog.neofreko.com | http://jogja.linux.or.id
Are you geek enough to handle all these sh**s?