David Sudjiman wrote:

> [...]
> menggunakan saja dan *tidak memiliki* software tersebut. Bukankah hal
> ini sama dengan yang diberikan M$. Bedanya kalo MS kita punya hak untuk
> memasang s/w tsb ke komputer yang diinginkan, sedangkan Google, hanya
> boleh menggunakan. Bagaimana dari pihak konsumen yang *hanya bisa
> menggunakan* tanpa memiliki? Kan sebenarnya kita memang hanya perlu
> menggunakan ;-) Kaya Komunisme saja (CMIIW), rakyat cuman bisa menikmati
> tanpa memiliki. (Iya, saya aware kok kalo komunisme yang ada seperti
> rusia runtuh bukan karena komunisme-nya, tetapi karena goverment-nya).

saya rasa masalah terbesarnya bakal pada aspek security dan trust dari
corporate use.

kalau end user mungkin ini gak jadi masalah besar.

tapi bayangkan untuk dokumen2 internal perusahaan, apakah mereka mau
untuk menshare data yang mereka punyai secara online kepada google
--meskipun encrypted sekalipun-- ?

Btw , sudah tahu kan kalau pemth AS meminta persh2 online untuk
menyerahkan "data"nya kepada pemth AS. Yaho sudah memberikan , tinggal
Google yg masih menentang.

-mcp

> [...]
> mendukung adanya 'Google Office' kan adanya infrastruktur internet yang
> semakin murah. Jadi salah satu sarana pendukung 'Google Office' adalah
> murah dan banyaknya sambungan internet.
>
> Sebenarnya kepikiran juga bahwa nanti kalo 'Google Office' jalan dengan
> baik. <nostradamus mode> pasar M$ akan sangat kehilangan pasar
> office-nya <\nostradamus mode> then the new rising star is now coming.
>
> Tapi, itu perlu waktu lama. Karena Google nda benar2 konsentrasi ke
> perangkat ini dan juga perlu lebih dari segerombolan jenius untuk

Kirim email ke