risiyanto budi wrote:

> Saya menghargai kerahasiaan, tapi tidak perlu meninggalkan yahoo kan?
> Lha saya nggak pernah ngomong rahasia lewat layanan yahoo.

> Kalau mau menggunakan list untuk membicarakan hal rahasia, seharusnya ya
> membuat server mailing list sendiri.

mungkin gak ngaruh , kalo saya gak salah (kudu oprek google) baca ada
proyek intelegen/data mining dimana traffic di router di wire tap untuk
di analisa .. he he he .....

tapi ya , saya lupa lupa inget dulu baca ini dimana.

tapi jangan kawatir lah , 'katanya' kan satelit australia juga selalu
mengintai wilayah indonesia.

-mcp

Kirim email ke