Edo Caligula wrote:

> Pak Budi sudah pernah melihat2 kompetitornya?
> http://equinoxdmd.com
> Untuk sementara mereka belum mengeluarkan
> lagu2 Indie.

Edo, band kamu dah daftar belum? :D

Ulasan mengenai equinoxdmd.com, tak sengaja saya baca di Kompas (lupa
persisnya hari apa. Soalnya kalau baca koran biasanya di-rapel).
Sekadar informasi, setahu saya equinox itu punya lini penerbitan juga.
Lebih spesifiknya, equinox publishing menerjemahkan buku-buku Indonesia
menjadi bahasa Inggris kemudian diterbitkan.

> -edo-
> *ps:jawaban atas pertanyaan Pak Budi mengenai
> keberadaan saya sudah saya jawab via Japri.

Via milis rasanya belum ya Do? Eh emang kamu lagi ada dimana sih Do? ;)

Zaki Akhmad

Kirim email ke