enda nasution wrote:

> Kata sapa mediocre udah dicoba belum hehe.
>
> Ada overlay news ke stock chart. Ada search buat ticker yg lebih bagus.
> Stock chart bisa di drag pake flash.
>
> Google Finance lebih keren daripada Yahoo Finance, mantan orang Yahoo
> Financenya aja bilang gitu. :p
>
> http://jeremy.zawodny.com/blog/archives/006524.html

keren beda dong ama informatip :-)

anyway kalo buat profesional trader sebenarnya yg penting data
fundamental yang ada di yahoo , sebab TA,data dan analisis sudah ada di
broker platform (etrade,ameritrade,etc).

Btw, google hari ini masuk S&P 500 lho , ini berita paling penting
sebenarnya.

Congrats dulu deh buat GOOG,  http://www.google.com/finance?q=GOOG
AH 373 :-)